Promo Paket Umroh dan Haji Murah | Biaya Umroh Terjangkau | Daftar Umroh Mudah

aftar
  • Foto Bersama Jemaah Umroh Travel Baitussalam
  • Berangkat Umroh dan Haji adalah Impian Umat Muslim Dunia
  • Travel Baitussalam Menyediakan Fasilitas Hotel Bintang 3 dan Hotel Bintang 5
  • Promo Umroh Murah Bulan Desember
Daftarkan Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2014 di Travel Baitussalam

Paket Promo Umroh Desember 2014

Paket Promo Umroh Desember 2014
Jumat, 23 Mei 2014

Paket Umroh Murah Bulan Desember 2014

Paket Umroh di Bulan Desember 2014 

paket umroh murah bulan desember 2104
Paket Umroh Bulan Desember 2014
Paket Umroh Bulan Desember | Ibadah Umroh di mata masyarakat Indonesia saat ini sedang mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya para calon jemaah umroh yang sudah memesan kursi pemberangkatan umroh di bulan bulan tertentu. Selain itu, fenomena yang membuktikan bahwa ibadah umroh sednag mengalami kenaikan tajam terlihat banyak Jasa Penyelenggara Paket Perjalanan Umroh di berbagai daerah dan kota.

Menurut penuturan dari berbagai pemilik jasa travel umroh, mereka meng-iyakan jika untuk saat ini ibadah umroh di Indonesia memang sedang mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini dilihat dari data data statistik yang membuktikan bahwa setiap bulannya mereka dapat memberangkatkan jemaah umroh sebanyak ratusan jemaah. Salah satu bulan yang paling diminati para jemaah umroh yaitu, Bulan Ramadhan dan Bulan Desember.

Adapun alasan para jemaah melakukan pemesanan paket umroh di bulan ramadahan karena mereka ingin mendapatkan sensasi yang berbeda atau pengalaman tersendiri jika bisa melaksanakan ibadah umroh bersamaan  dengan melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. Mereka berasumsi bahwa dengan melaksanakan ibadah umroh di bulan ramahan pasti akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. 

Sedangkan untuk mereka yang memilih paket umroh di Bulan desember karena bertepatan dengan libur akhir tahun dan kebanyakan dari mereka yang mengambil paket umroh bulan desember adalah para pekerja yang akan mendapatkan bonus akhir tahun dari tempat bekerja mereka. Maka moment seperti inilah yang mereka sempatkan untuk mengisi waktu libur mereka dengan melaksanakan ibadah umroh.

Paket Umroh Bulan Desember di Travel Baitussalam

paket umroh murah bulan desember 2104
Paket Umroh Bulan Desember 2014
Melihat minat masyarakat Indonesia akan permintaan umroh di bulan desember, maka Travel Baitussalam telah membuka Paket Umroh Bulan Desember 2014.

Berikut penjelasan Paket Umroh Bulan Desember 2014 di Travel Baitussalam :

 PROMO PAKET UMROH MURAH AKHIR TAHUN 2014

* Keberangkatan, insya Allah 26 Desember 2014
* Program : 9 Hari
* Biaya : $ 1550
* Hotel Mekkah : Arij Zahabi / Bintang 3, Jarak 650 M
* Hotel Madinah : Mubarok Silver / Bintang 3, Jarak 150 M
* Pesawat : Ettihad
* Seat : 45 Jamaah
* sisa seat : 20 jamaah


Note :
1. Harga di atas belum termasuk air port tax dan peralatan kebutuhan umroh Rp. 900.000

2. Harga diatas bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,karena menyesuaikan dengan kenaikan kurs dolar di Indonesia.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Murah Bulan Desember 2014. Jika ada informasi yang belum jelas dan ingin mengetahui lebih lengkap tentang Paket Umroh di Travel Baitussalan. Silahkan datang langsung ke kantor kami atau langsung menghubungi kami.




KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838 9757 3246
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Paket Umroh Murah Bulan Desember 2014; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar