Promo Paket Umroh dan Haji Murah | Biaya Umroh Terjangkau | Daftar Umroh Mudah

aftar
  • Foto Bersama Jemaah Umroh Travel Baitussalam
  • Berangkat Umroh dan Haji adalah Impian Umat Muslim Dunia
  • Travel Baitussalam Menyediakan Fasilitas Hotel Bintang 3 dan Hotel Bintang 5
  • Promo Umroh Murah Bulan Desember
Daftarkan Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2014 di Travel Baitussalam

Paket Promo Umroh Desember 2014

Paket Promo Umroh Desember 2014
Minggu, 25 Mei 2014

Paket Umroh Murah Mulai dari Harga 15 Jutaan.

Paket Umroh Murah hanya dengan 15 Jutaan

Paket Umroh Murah Harga 15 Jutaan
Paket Umroh Murah Harga 15 Jutaan
Paket Umroh Murah | Anda ingin berangkat Umroh dengan biaya terjangkau ? Jangan Khwatir... Sekarang anda bisa melaksanakan impian anda untuk berangkat umroh dengan biaya terjangkau. Anda hanya tinggal mengeluarkan uang sebesar 15 Juta maka impian anda untuk berangkat umroh akan terlaksana. 

Sekarang ini banyak Jasa Travel Umroh yang mengeluarkan Program  Paket Umroh  Murah untuk para calon jemaahnya dengan biaya terjangkau. Hal ini dilakukan adalah supaya masyarakat mengetahui bahwa ibadah umroh itu bukanlah ibadah yang harus mengeluarkan biaya yang mahal dan hanya bisa dilakukan oleh orang orang yang memiliki kelas ekonomi menengah ke atas. Tetapi Ibadah Umroh adalah ibadah yang bisa dilakukan oleh semua kalangan. Baik untuk kalangan Kelas Ekonomi Menegah ke atas dan kelas ekonomi menengah ke bawah.

Paket Umroh Murah | Travel Umroh Baitussalam Jakarta

Salah satu Jasa Travel Umroh yang membuat Program Paket Umroh Murah adalah Travel Umroh Baitussalam. Travel Umroh Baitussalam selalu mengadakan Paket Umroh Murah untuk Para Calon Jemaahnya. Tetapi walaupun biaya umroh di Tarvel Umroh Baitussalam tergolong Murah, Travel Baitussalam tetap selalu menjaga Kualitas pelayanannya secara Prima. Baik Pelayanan dan Hal sebelum Pemberangkatan sampai Pulang ke Tanah Air.

Adapun Paket Umroh Murah hanya dengan harga 15 Jutaan ini berlaku untuk Paket Umroh Bulan Desember 2014.  Mengapa Paket Umroh Murah ini kami buat hanya untuk bulan Desember saja ? Sebenarnya kami sengaja membuat di Bulan Desember saja karena waktunya masih panjang dan belum banyak yang booking di bulan tersebut, makanya biayanya terjangkau.

Berikut Penjelasan Paket Umroh Bulan Desember :


- Biaya Umroh Rp. 15 Jutaan
- Pesawat menggunakan ETTIHAD
- Penginapan Hotel Bintang 3
   ( Makkah, Arij Zahabi ( 450 m)
   ( Madinah, Silver Mubarok ( 150 m)

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Murah Mulai Harga 15 Jutaan. Semoga artikel ini dapat menjadikan pertimbangan bagi anda yang sedang akan merencanakan perjaanan umroh bersama keluarga.

Jika anda sedang menacari Paket Umroh Murah untuk Keluarga dan ingin mengetahui lebih lengkap tentang Paket Umroh yang ada di Travel Umroh Baitussalam. Silahkan datang langsung ke kantor kami atau langsung menghubungi kami.



KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM



M. Zaki Mubarok
Hp. 0838 9757 3246
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Paket Umroh Murah Mulai dari Harga 15 Jutaan.; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar