Promo Paket Umroh dan Haji Murah | Biaya Umroh Terjangkau | Daftar Umroh Mudah

aftar
  • Foto Bersama Jemaah Umroh Travel Baitussalam
  • Berangkat Umroh dan Haji adalah Impian Umat Muslim Dunia
  • Travel Baitussalam Menyediakan Fasilitas Hotel Bintang 3 dan Hotel Bintang 5
  • Promo Umroh Murah Bulan Desember
Daftarkan Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2014 di Travel Baitussalam

Paket Promo Umroh Desember 2014

Paket Promo Umroh Desember 2014
Senin, 02 Juni 2014

Paket Umroh Khusus Karyawan | Travel Umroh Baitussalam

Program Paket Umroh Khusus Karyawan di Travel Baitussalam

paket umroh khusus karyawan
Paket Umroh Khusus Karyawan
Paket Umroh Khusus Karyawan | Banyak cara yang dilakukan  oleh para pengusaha untuk memotivasi semangat kerja para karyawannya. Salah satunya adalah dengan menberikan sebuah reward atau penghargaan kepada para karyawannya. Ada pengusaha yang memberikan sebuahCinfera Mata berupa emas / logam perak. dan ada juga pengusaha yang memberikan Reward atau penghargaan berupa Paket Umroh Khusus Karyawan.

Ketentuan Pemberian Reward atau Hadiah

Tentunya Reward atau penghargaan ini diberikan kepada para karayawannya tidak secara cuma-cuma.  untuk mendapatkan Reward atau Hadiah ini perusahaan telah membuat suatu kebijakan. Antara lain :

1. Reward atau Hadiah akan diberikan kepada Karyawan yang telah mengabdikan dirinya untuk bekerja selama batasan waktu tertentu.
2. Reward atau Hadiah akan diberikan kepada Karyawan yang Berprestasi baik dalam skill dan pengetahuan produknya.
3. Reward atau Hadiah akan diberikan kepada karyawan yang telah mencapai target penjualan dalam suatu perusahaan marketing.
4. Reward atau Hadiah akan diberikan kepada karyawan yang telah memberikan ide kreatif dan inovatif sehingga perusahaan tempatnya bekerja mendapatkan kepercayaan kembali dari para pelanggannya.

Salah satu Reward atau Hadiah yang sedang ngetrend di berbagai kalangan perusahaan adalah Reward atau Hadiah berupa Paket Umroh Khusus Karyawan. Kenapa Paket Umroh Khusus Karyawan ini dijadikan sebagai Reward atau Hadiah kepada para kayawannya ? Karena selain para karyawan dapat melaksanakan ibadah umroh mereka juga dapat menikmati liburan di Luar negeri dan hal ini adalah pengalaman yang baru bagi mereka. Para Karyawan bisa melaksanakan Umroh tapi juga dapat menikmati Pariwisata di Tanah Suci Mekkah.

Disamping untuk memberikan hadiah terhadap para karyawan yang berprestasi, Pemberian Paket Umroh Khusus Karyawan ini diharapkan bisa dapat menjadi motivasi bagi karyawan yang lainnya agar lebih giat dan rajin dalam bekerja. Sehingga ketika salah satu dari teman mereka mendapatkan Hadiah Umroh maka hati mereka akan tergerak untuk bekerja dengan rajin dan giat di perusahaan.

Paket Umroh Khusus Karyawan | Travel Umroh Baitussalam


Adapun Paket Umroh Khusus Karyawan adalah salah satu dari Program Paket Umroh Unggulan yang ada di Travel Baitussalam. Saat ini Travel Baitussalam telah bekerjasama dengan banyak perusahaan dalam hal pemberangkatan Umroh para karyawan.

Biasanya perusahaan akan terlebih dahulu menyeleksi para karyawannya yang berprestasi dan dianggap patut untuk mendapatkan Hadiah, kemudia perusahaan baru akan memanggil para karyawan tersebut dan para karyawan akan di mintai kesediannya untuk menerima hadiah, apabila karyawan yang bersangkutan bersedia maka semua data data dari karyawan tersebut akan dilimpahkan ke Travel Baitussalam untuk pembuatan / melengkapi persayaratan Umroh.

Demikianlah Penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Khusus Karyawan. Semoga artikel ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para perusahaan yang sedang merencanakan Reward atau hadiah yang akan diberikan kepada para karyawannya yang Berprestasi.

Jika ada hal yang kurang paham tentang Paket Umroh Khusus Karyawan ini atau ingin mengetahui lebih lengkap Paket Umroh apa saja yang ada di Travel Baitussalam. Silahkan mendatangi kantor kami atau langsung menghubungi kami.

Silahkan Baca Artikel : Travel Umroh Terbaik di Jakarta




KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838-9757-3246
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Paket Umroh Khusus Karyawan | Travel Umroh Baitussalam; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar