Promo Paket Umroh dan Haji Murah | Biaya Umroh Terjangkau | Daftar Umroh Mudah

aftar
  • Foto Bersama Jemaah Umroh Travel Baitussalam
  • Berangkat Umroh dan Haji adalah Impian Umat Muslim Dunia
  • Travel Baitussalam Menyediakan Fasilitas Hotel Bintang 3 dan Hotel Bintang 5
  • Promo Umroh Murah Bulan Desember
Daftarkan Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2014 di Travel Baitussalam

Paket Promo Umroh Desember 2014

Paket Promo Umroh Desember 2014
Jumat, 09 Januari 2015

SERUNYA UMROH BULAN FEBRUARI 2015 DI TRAVEL BAITUSSALAM

Umroh Bulan Februari 2015 | Melaksanakan ibadah umroh di awal tahun memnag mempunyai kesan dan kenangan tersendiri bagi yang melaksanakannya. Anggaplah ibadah umroh pada bulan februari. Ada yang bilang, katanya umroh di bulan Februari mempunyai kesan dan pengalaman yang berbeda di bandingkan dengan umroh di bulan bulan lainnya. Sebab umroh di bulan februari katanya suasana maupun kondisi lingkungan di Kota Mekkah terkesan sepi dan Tidak Ramai dibandingkan dengan bulan bulan lainnya.

Umroh Bulan Februari 2015 di Jakarta
Umroh Bulan Februari 2015 di Jakarta

Serunya Umroh di Bulan Februari 2015 | Travel Baitussalam Jakarta

Memang bicara tentang kepuasan hati seseorang sanagtlah berbeda dengan orang lainnya. Ada yang ingin melaksanakn umroh di bulan ramadhan. ada juga yang ingin melaksanakan ibadah umroh di bulan januari, dst. Semuanya kembali kepada para calon jemaah yang ingun melaksanakannya. Sebab ibadah umroh bukan hanya dilaksanakan dengan hati yang tenang tapi juga harus dengan hati yang nyaman. 

Tetapi bagi kamu yang ingin melaksanakan ibadah umroh Bulan Februari 2015. Jangan khawatir dan bingung. Sebab saat ini Travel Baitussalam telah membuka pendaftaran untuk perjalanan umroh di bulan februari 2015. Sengaja paket umroh bulan februari 2015 sudah kami buka dari sekarang supaya para calon jemaah dapat mempersiapkan segala keperluannya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkap tentang paket umroh bulan februari 2015. Silahkan kamu datang langsung ke kantor Travel Baitussalam jakarta atau kamu bisa langsung menghubungi kami.


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM

M. Zaki Mubarok
Hp. 0838 - 9757 - 3246
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: SERUNYA UMROH BULAN FEBRUARI 2015 DI TRAVEL BAITUSSALAM; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar